Tuesday, January 9, 2018

Agen Obat Herbal Fiforlif di Jakarta

Agen Obat Herbal Fiforlif di Jakarta 


Fiforlif ini dapat dibuktikan aman serta telah mempunyai ijin dari BPOM RI serta adalah product herbal referensi dari pakar kesehatan dr. Boyke Dian Nugraha. Oleh karenanya Product herbal ini tidak memiliki kandungan bahan beberapa zat beresiko yang bisa menyebabkan munculnya penyakit.
Fiforlif ini tidak di sarankan untuk wanita hamil, menyusui serta anak dibawah umur 5 th. serta di sarankan untuk konsumsi air putih minimum 8-10 gelas atau 2 liter /hari sesuai sama saran pakar kesehatan. jual fiforlif tangerang

Fiforlif adalah minuman juice yang kaya serat serta di buat dengan bahan alami berkualiatas. Fiforlif menolong melindungi kesehatan saluran cerna terutama kolon/Usus besar. Faedah obat herbal fifolif ini diantaranya memperlancar BAB atau buang air besar, melindungi kesehatan saluran pencernaan, menghindar hipertensi serta cholesterol, melindungi kandungan gula darah, menghindar sembelit, menghindar Diabetes, keluarkan toksin dari pada badan, merampingkan perut buncit.

Baca ketentuan penggunaan atau panduan pemakaian supaya tidak berlangsung resikonya. Dengan konsumsi sehari-hari dengan teratur anda juga akan memperoleh hasil yang maksimum sesuai sama yang anda berharap.

Obat herbal ini memiliki kandungan bahan alami seperti goji berry, buah bit merah, kombinasi buah serta sayuran sperti yang kita kenali kalau beberapa bahan itu mempunyai banyak faedah untuk kesehatan badan. topicapharma.com


Silakan hubungi nomor Telp/Wa 0813 1820 7016 untuk pemesanan 

Alamat Fiforlif di Tangerang Kota

No comments:

Post a Comment