Tuesday, December 12, 2017

Manfaat dan Kandungan Oris Breast Cream

Manfaat dan Kandungan Oris Breast Cream  

Oris Breast Cream  merupakan krim perawatan payudara yang membantu memelihara kesehatan payudara.
Manfaat Oris Breast Cream Adalah :
1.       Membantu Mengencangkan Payudara, setiap wanita pasti mendambakan payudara yang kencang dan sehat untuk itu selalu rawatlah payudara anda dengan baik dan benar agar payudara anda terangkat dan lebih berisi.
2.       Mencegah Payudara Kendur, agar Payudara anda tidak kendur membutuhkan perawatan yang yang rutin dan benar .
3.       Menjaga Kelembutan Kulit, Jagalah kelembutan kulit pada area Payudara anda agar lebih halus dan lembut.
4.       Membantu Melancarkan Perederan Darah, peredaran darah yang lacar  mempunyai  peranan penting untuk kesehatan tubuh kita.

Kandungan yang ada di dalam Oris Breast Cream:
Krim Khusus Untuk payudara ini di buat dengan  bahan-bahan alami dan tidak ada campuran bahan-bahan kimia yang berbahaya yang bisa memacu timbulnya kanker dan penyakit  kronis lain. sehingga aman  digunakan untuk wanita yang mendambakan payudara yang kencang dan indah. Komposisi yang ada di krim payudara ini adalah Water, Propylene Glycol, Lactic Acid, Solanum Lycopersicum Fruit/Leaf/stem Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Vaccinium Myrtillus Fruit/ Leaf Extract, Citric Acid, Malic Acid, Pueraria Mirifica Root Extract, Gylceryl  Stearate, Peg – 100 Stearate, Ethoxydigilicol, Aloe Barbadensis Extract, Curcuma Longa Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Fragrance. Payudara yang kencang dan terisi menjadi dambaan setiap wanita untuk menambah percaya diri. Oris Breast Cream Di Tangerang

Aturan pemakaian ;
Oleskan Oris Breast Cream ke payudara secara merata, pijat payudara dengan lembut dari arah bawah ke atas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal setelah dipijat berbaring selama 5-10 menit setelah pemakaian. Gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi.

Dengan mengikuti anjuran pemakaian tersebut wanita akan mendapatkan hasil  payudara yang kencang dan sehat. Tetapi tidak di anjurkan untuk wanita hamil dan menyusui, tidak boleh tertelan dan kena luka terbuka dan jika ingin dibersihkan sebaiknya tunggu sampai dengan 30 menit. Jual Pengencang Payudara di Tangerang Selatan

Oris Breast Cream di wilayah Tangerang

No comments:

Post a Comment