Tuesday, December 12, 2017

Khasiat Fiforlif untuk Kesehatan

Khasiat Fiforlif untuk Kesehatan


PASTIKAN SALURAN PENCERNAAN ANDA KHUSUSNYA KOLON (USUS BESAR) TERHINDAR DARI KOTORAN DAN LIMBAH YANG MENUMPUK!
Kotoran dan limbah dapat menumpuk dalam usus besar karena makanan yang kita makan belum tentu baik dan sehat.  Akibat dari usus kotor menimbulkan berbagai macam penyakit seperti sembelit, gangguan metabolisme, diabetes, berat badan berlebih, penyakit ginjal dan hati, kesulitan melihat dan mendengar, kondisi kulit memburuk, rambut dan kuku, serta penyakit lainnya, seperti kanker dan arthritis dan  salah satu teknik membersihkannya adalah dengan cuci usus. Cream Payudara wilayah bekasi

Ada 2 teknik pencucian usus: 
Pertama adalah dengan menggunakan laksatif atau pencahar.
Penggunaan laksatif punya efek samping jika digunakan secara berlebihan dan tidak sesuai kebutuhan. Di antaranya adalah ketergantungan yang memicu sindrom usus malas, serta efek samping lainnya seperti diare atau dehidrasi. 
Kedua, teknik berupa colon hidrotherapy, yakni pencucian usus dengan cara memasukkan selang ke dalam usus lalu menyemprotkan air bertekanan rendah untuk membilas isi perut. 

Penyemprotan air ke dalam usus bisa memicu penyerapan air secara berlebihan. Jika ini terjadi, maka dampaknya adalah ketidakseimbangan kimiawi di dalam tubuh yang bisa menyebabkan muntah, pusing, penumpukan cairan di paru dan bahkan serangan jantung. 

Risiko lain dari penyemprotan usus dengan menggunakan selang adalah infeksi. Jika selang yang dipakai tercemar bakteri, maka bisa timul infeksi yang pada tingkat keparahan tertentu bisa menyebabkan perforasi atau lubang di usus. 
Mencegah lebih baik daripada megobati! Fiforlif merupakan minuman jus yang kaya akan serat dan dibuat dengan bahan-bahan berkualita yang dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya kolon (usus besar). Fiforlif mengandung buah legendaries yaitu GOJI BERRY, bit merah, soluber, psyllium husk, fruktosa (gula buah), probiotik, vitamin premix (A, C, niasin, B2, E, B1, B6, asam panthotenic, B12, D3), mineral dan enzim (protease, amylase, lipase, lactase, sellulose, ribonuclease, pectinase phosphate), ekstrak dari berbagai campuran sayur dan buah (apel, jeruk Pontianak, mangga, pisang, stroberi, papaya, tomat, wortel, brokoli, kubis, bayam, serta lemon.
Manfaat GOJI BERRY :



Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Pengencang Payudara Wilayah Tangerang

  1. Membantu Melindungi hati & ginjal.
  2. Membantu penglihatan.
  3. Membantu Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  4. Membantu memperkuat kaki.
  5. Membantu Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  6. Membantu Meningkatkan sirkulasi.
  7. Membantu Memperpanjang umur.
  8. Membantu Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
  9. Membantu Menurunkan tekanan darah
  10. Membantu Menekan KOLESTEROL

Fiforlif Tersedia di Wilayah Jakarta

No comments:

Post a Comment