Thursday, December 28, 2017

Fifolif Menjaga Berat Badan Stabil

Fifolif  Menjaga Berat Badan Stabil

Sering terjadi setelah Diet berat badan naik lagi. Ini di sebabkan oleh faktor gaya hidup ataupun faktor fisiologis. Mengatur pola makan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan aktivitas tubuh, merupakan inti dari upaya penurunan berat badan. Namun, meningkatnya kembali berat badan setelah sempat turun adalah pertanda bahwa tubuh tidak dapat mempertahankan berat badan dengan stabil.  Berikut penyebab berat badan naik lagi : fiforlif agen resmi
1.     Faktor hormonal
Menurunnya kadar lemak dalam tubuh pada orang yang menjalani diet, biasanya diikuti dengan menurunnya hormon leptin yang berfungsi mengirimkan pesan ke otak apabila sudah kenyang dan menurunnya hormon ghrelin yang berfungsi stimulasi lapar. Meskipun secara tidak langsung mempengaruhi kadar lemak tubuh, tetapi hormon tersebut sangat mempengaruhi individu dalam pola konsumsi individu.

2.     Jumlah asupan kalori
Saat menjalani diet, seseorang akan mengurangi asupan kalori sampai di bawah jumlah dari biasanya, misalnya 1500 kalori menjadi 1200 kalori. Kemudian, dalam beberapa waktu setelah mengalami penurunan, asupan kalori yang dikonsumsi kembali menjadi jumlah normal 1500 kalori atau bahkan lebih. Inilah yang membuat berat badan akan kembali naik. Asupan kalori yang naik dalam waktu singkat akan kembali menaikan berat badan. Berat badan cenderung kembali meningkat dengan cepat karena setelah melakukan diet, tubuh Anda telah beradaptasi dengan jumlah kalori yang sedikit dan setelah diet tubuh anda akan menerima kalori yang lebih banyak yang akan di simpan dalam bentuk lemak, hal ini yang menyebabkan kenaikan berat badan kembali.
Berat badan Anda bahkan akan meningkat lebih dari sebelum diet apabila Anda  memakan makanan dalam jumlah yang sangat banyak setelah melakukan diet. Pola makan mungkin membantu Anda dalam menurunkan berat badan, tetapi jika Anda kembali makan dengan asupan berlebih kembali maka begitu juga dengan berat badan Anda. Hal ini yang mungkin paling berkontribusi dalam kenaikan berat badan pada orang yg sedang atau telah menjalani diet.
3.     Kurang aktivitas fisik
Dengan aktivitas fisik, kalori berlebih akan dimetabolisme sehingga mengurangi kalori yang tersimpan. Jika Tidak melakukan aktivitas fisik dalam upaya penurunan berat badan akan meningkatkan risiko berat badan kembali meningkat setelah mengalami penurunan. Jika kita mengkonsumsi kalori yang berlebih setelah selesai diet, kalori tersebut akan tersimpan dan akan meningkatkan berat badan jadi tubuh akan lebih sulit menyesuaikan berat badan jika tidak melakukan aktifitas fisik. http://fiforlif.gerai-abi.com
4.     Konsumsi Fiforlif secara teratur
Dengan mengkonsumsi Fiforlif secara teratur akan membantu menstabilkan berat badan anda setelah diet. Firolif ini juga dapat membantu menurunkan berat badan dan dapat menjadi pendamping diet anda. Firolif ini merupakan produk herbal dari PT ABE yang di rekomendasikan oleh pakar kesehatan dr. Boyke Dian Nugraha dan sudah Resmi BPOM RI yang artinya bahwa produk herbal  ini sudah mempunyai ijin resmi dari Badan pengawas obat dan makanan dan tidak mengandung bahan-bahan zat berbahaya yang dapat memicu timbulnya penyakit, dalam arti Fiforlif ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas atau mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kesehatan.
Fiforlif merupakan minuman jus yang kaya akan serat dan mempunyai manfaat melancarkan BAB atau buang air besar dan membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya kolon/usus besar. Untuk itu konsumsi fiforlif setiap hari secara teratur untuk kesehatan anda.
Pertanyaannya bagaimana agar berat badan tidak naik lagi setelah diet??
Kenaikan berat badan setelah menjalani diet adalah hal yang wajar. Saat kita mengurangi asupan, tubuh akan berusaha menyeimbangkannya kembali dengan menstimulasi otak agar terasa lapar. Oleh karena itu kelaparan yang berlebih perlu dicegah, dengan cara diet secara perlahan dan tetap mencukupi asupan nutrisi.
Sebelum melakukan diet ada baiknya Anda mengganti kebiasaan makan dari segi jumlah asupan, waktu konsumsi, dan jenis makanan. Mulailah berolahraga apabila setelah mengalami penurunan berat badan Anda ingin kembali ke pola makan normal Anda sebelum diet. fiforlif agen resmi tangerang kota tangerang, banten


Fiforlif adalah solusi agar berat badan anda selalu stabil, karena Fiforlif mampu mengeluarkan lemak dan kotoran yang menumpuk di perut.

Fiforlif Solusi sehat untuk anda…!!!


Order Fiforlif sekarang di nomor Telp/WA 0813 1820 7016

Fiforlif tersedia di Bekasi

No comments:

Post a Comment